Lomba Olahraga Tradisional, Walikota Risma Ajak Tingkatkan Kerja Bersama

By Admin

nusakini.com--Aparatur Pemerintah Kota Surabaya dituntut untuk selalu sehat dan semangat dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Sehat dan semangat para aparatur terlihat dalam Lomba Olahraga Tradisional antara OPD. Bertempat di Taman Surya, Balai Kota Surabaya. Sabtu (19/8), lomba tersebut digelar sebagai Peringatan Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia. 

Berbagai lomba digelar untuk mengadu ketangkasan dan kerjasama dalam tim peserta lomba. Antara lain lomba lari bergandengan, memasukkan pensil ke dalam botol, menggiring bola, lomba ketangkasan, mendirikan bola, memasukkan topi, dan lomba membawa nampan. 

Dalam kesempatan tersebut, Tri Rismaharini, walikota Surabaya memberikan sambutan untuk menyemangati para peserta. Walikota mengatakan, mari kita semua seperti yang dicanangkan tema Peringatan Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia yakni Kerja Bersama.  

Walikota mengajak untuk bergandengan tangan menjadikan Surabaya semakin dikenal dunia. Walikota juga mengajak untuk lanjutkan kerja yang selama ini dilakukan dengan lebih bekerja keras, ikhlas dan tulus.  

Walikota juga telah meningkatkan income agar aparatur Pemkot lebih baik lagi. Apa yang kita dapat berasal dari dari pajak yang dibayar masyarakat baik yang miskin maupun kaya. Maka dari itu, kita harus bekerja untuk masyarakat. Usai sambutan, walikota mencoba media yang akan dilombakan. Salah satunya memancing botol untuk lomba mendirikan Mendirikan Botol.  

Acara diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh peserta lomba dari aparatur OPD di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya dan pengunjung Taman Surya. Hadiah menarik disediakan untuk para pemenang.(p/ab)